Minggu, 01 Januari 2012

i want stay on in the moment :-)

Alhamdulillah,,, mungkin itu kata yang pantas aku ucapkan pagi ini. pagi yang begitu cerah, tidak hujan, tidak mendung and,,, i want stay on in the moment, yeah,,,
pagi sebelum shubuh, menyentap sahur dalam kebahagian hati diatas 100%, sungguh nikmat walau hanya ditemani roti yang bermereek crispy, walau terasa asin, tapi sungguh nikmat di suasana  hati yang jarang didapatkan kayak gini.
sungguh aku begitu nikmati penderitaan ini, dan aku ingin selalu stay on di suasana kek gini. bila hati puas, semua badan, langkah kaki, takkan tearsa lelah da so pasti,, jauh dari rasa mengeluh, sungguh ini penderitaan yang nikmat yang aku alami (rupanya ada juga penderitaan yang nikmat, hehe). "maka nikmat tuhan kamu, yang mana lagi yang kamu dustakan?" sungguh firman yang membuka mata lebar, pikiran melayang mengingat nikamat yang ada, sungguh nikamat begitu indah belum ada nikamat yang menjerumuskan (emang ada  ya nimat yang menjerumuskan??), sungguh aku menjadi malu, bila selalu mengeluh atas nikmat yang pernah aku alami (aku terima kali).
 " jangan remehkan diri anda, ketahuilah,,, masih banyak orang diluar sana merindukan atau ingin seperti anda", yeah,,, begitu beruntungnya aku. masih bisa menikmati teh, saat hasrat ingin merasakan, masih bisa tidur dengan nyenyak saat mata tak mampu menopang kelopak  yang melambai indah, masih bisa mandi dengan air yang mengalir dari PAM tirtanadi (asal air mandi awak), dan,,, yeah, hampir semua kenginan bisa aku penuhi,,,
"Didalam hati manusia ada segumpal darah, apabila baik, maka akan baik semuanya, sebaliknya,,,, apakah itu?, o jelas,, itulah hati, letak kebahagian yang sebenarnya, bukan mobil sport yang canggih letak kebahagian, mahal, nyentrik, dan tidak banya yang bisa miliki,,, NEHI!!!!
ya, itu hati, segumpal darah yang ada di dalam tubuh kita, yang tak bisa dijual beli, yang tak bisa di hargai dengan mobil mazda2 yang begitu ngetren,,, o tidak bisa, dia hanya bisa didapatkan bila kesungguhan ingin mendekatkan pada sang khalik,,,
 mari kita olahragakan anggota rohani kita, seperti idola kita semua, yang menjadi tauladan kita semua "aku diutus kedunia untuk menyempurnakan akhlak) sungguh tugas yang mulia, siapa lagi kalau bukan nabi Muhammad SAW kekasih Allah SWT, yang dijamin masuk surganya Allah yang tidak bisa digambarkan nikmatnya,,,, eh,,, jangan salah, walau di jamin masuk syurga, tapi penyembahannya, pengabdiannya belum bisa ada yang ,mengalahkannya,,,,, bagaimana dengan kita yang jauh dari asuransi (jaminan), tidak ada kata lain, kalau tidak bisa lebih hendaknya sama pengabdiannya kayak nabi Muhammad SAW (walaupun penulis masih jauh dari itu) tapi kita harus tetap berusaha.
fastabiqulkhairat,,,, mari kawan kita tingkatkan lagi pengabdian dan seringlah olahragakan hati dengan selalu mengingat kebesaran dan nikmat yang telah Allah berikan pada kita,,,,

kalo ada kata yang salah dan tidak sesuai dengan pikiran dan logika saudara, tolong di maafin ya,,, kesalahan terjadi karena kurangnya ilmu yang penulis miliki, dan kebenaran tentu datangnya dari Allah SWT,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar