Senin, 18 Maret 2013

Apa yang salah sama orang kek gini yaaa???



Sore kemaren, ane sama kawan se kost mandi renang di kartika kolam
Ampuuun
renang dekat kodam helvetia,,,
pada saat renang itu didalam lagi ada keyboard (kalo bahasa kampung aku orgen), dan orgen ini cuma ada hari minggu, dan aku renang hari minggu itulah,,,
yang mau aku ceritakan bukan masalah renang aku, tapi para penyanyi orgen tersebut, mau tahu siapa penyanyinya??? para bencong semua sob, Astaghfirullah,,,,

Sebenarnya inilah yang mengganjal dalam hatiku, kok bisa sih orang laki-laki utuh dilahirkan kedunia berubah menjadi wanita yang menjijikan (bencong). pernah aku bertanya pada kawan-kawan apa alasan orang-orang itu masuk, terjerumus kedalam wadah yang paling jelek sedunia ini, dunia maupun akhirat. Alasan kawan  ama alasan ane mengapa bisa bencong :
1. Bencong tersebut mungkin tersingkir dari persaingan dengan laki-laki lain, misal, dia mau nembak wanita idamannya dan di tolak, si pria ini patah hati, jadi dia ga semangat hidup lagi dan di hiburlah sama orang bencong dan jadi benconglah ia setelah melalui proses hasutan bencong.
2. bisa jadi dia tidak dapat perhatian orang tua, orang tua sangat berperan dalam karakter anak. apabila ada gejala aneh pada anak, maka orang tua berkewajiban dalam menasehati dan memahami anak tersebut.
3. Bisa jadi laki-laki yang terjerumus kedalam bencong di akibatkan karena laki-laki tersebut sebelumnya tidak mempunyai kawan yang setia, sendirian dan tidak pernah dapt solidaritas dari kawannya. dan perlu di ketahui para sesama bencong mereka mempunyai solidaritas yang tinggi.
4. Bisa jadi alat kelamin bencong tersebut kecil, jadi dia malu (alasan yang masih saya ragukan).
5. didikan orang tua pada anak laki-laki yang didik seperti perempuan ( orang tua sangat berperan dalam pengembangan karakter anak).
6. Ilmu agama yang dimiliki sangat sedikit, dan tidak memahami agama.

Itu semua masih hepotesis sementara saya, ingin tahu lebih lanjut coba tanyakan pada para bencong yang ada ddi dekat anda. dan saya berdo'a semoga keluarga kita tidak ada yang terjerumus kedalam kejahat yang sangat berbahaya ini. dan para bencong, semoga Allah memberikan hidayah secepatnya kepada mereka supaya bisa kembali ke diri yang sebenarnya. ini merupakan tugas kita bersama untuk memberantas ini dengan acara menghidupkan mesjid, dan ajak adek2 semua dan beri ilmu yang bermanfaat. Semoga Allah memberikan jalan untuk menuju niat yang mulia ini.

Ingat,,,, Bukan saatnya lagi kita mencari pandangan dimata manusia, cukup waktu di bangku SD saja kita sibuk mencari pandangan orang terhadap kita, sekarang saatnya kita mencuri pandangan Allah terhadap perbuatan baik yang kita lakukan. Semoga Allah memberikan kekuatan untuk menjalani hidup ini dengan agama islam, Amiiin,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar